GRATIS JADI MEMBER di BisnisCemerlang.Com

Kali ini Anda tidak memerlukan biaya untuk menjadi member kami.

Cukup lakukan pendaftaran dan konfirmasikan kepada kami melalui SMS, Anda sudah bisa login sebagai member kami.

Yang jelas, kesempatan ini tidak akan datang 2 kali...

Jadi, silakan buat Username dan Password Anda sekarang juga..Klik di sini!!

Kuliah Bisnis Online BisnisCemerlang.Com


DI SINI TEMPATNYA BELAJAR BISNIS INTERNET SAMPAI MAHIR & BERGARANSI!!
Ikhlaskanlah diri Anda untuk meniru cara orang-orang yang telah berhasil...

Melalui website ini, kami akan membimbing Anda untuk menjadi ahli dalam berbisnis di internet. Sebelumnya, Anda perlu mengetahui terlebih dahulu mengapa Anda harus belajar bisnis internet. Internet adalah salah satu sarana yang dapat Anda pergunakan untuk berbisnis. Anda dapat menemui ratusan bahkan hingga ribuan prospek yang dapat Anda jadikan mitra dalam berbisnis. Untuk itu Anda harus mengetahui langkah demi langkah dari awal hingga Anda menjadi mahir.

Anda tidak perlu menjadi mahir dulu dalam mengikuti kuliah bisnis internet ini. Karena kami akan memberikan materi dari tahap yang paling dasar hingga tahap mahir.

WAKTU PELAKSANAN KULIAH BISNIS INTERNET

Dalam materi perkuliahan ini, Anda akan mendapatkan materi kuliah bisnis internet secara bertahap. Setiap tahap terdiri atas 5 hingga 7 materi kuliah dan dapat diselesaikan dalam waktu 1 sampai 4 minggu. Anda akan mendapatkan materi tahap selanjutnya setelah Anda menyelesaikan tahapan yang telah kami tentukan, yaitu berdasarkan waktu. Semakin cepat Anda memahami materi yang kami berikan, semakin cepat pula Anda menyelesaikan materi kuliah yang akan kami berikan.


TEMPAT PELAKSANAN KULIAH BISNIS INTERNET

Kuliah bisnis internet dapat Anda laksanakan di rumah Anda kapan pun Anda mau. Juga dapat dilaksanakan di kantor Anda pada saat jam istirahat. Kita tidak akan bertatap muka secara langsung. Akan tetapi Anda dapat mengajukan pertanyaan melalui media email dan chat jika Anda mengalami kesulitan dalam mempelajari materi kuliah dari kami.


BIAYA KULIAH BISNIS INTERNET

Kuliah bisnis internet ini tidak memerlukan biaya banyak bila dibandingkan dengan program sejenis yang ada di pasaran. Dan kuliah bisnis internet ini berbeda dengan ebook Strategi Bisnis Super Jitu yang kami jual di bisniscemerlag.com.

Dalam setiap tahap yang terdisi atas 5 hinggga 7 materi kuliah, Anda cukup menginvestasikan Rp 20.000,- saja. Anda dapat melanjutkan ke tahap berikutnya setelah Anda menyelesaikan tahap yang telah ditentukan. Jika dalam waktu satu minggu Anda sudah menyelesaikan tahap pertama, maka Anda berhak melakukan pemesanan untuk mendapatkan tahap yang ke dua, dan tahap-tahap berikutnya.

Setelah Anda melakukan registrasi sebagai siswa kami, Anda akan mendapatkan nomor rekening tujuan transfer untuk membayar biaya registrasi kuliah bisnis internet.


MATERI KULIAH BISNIS INTERNET

Materi yang akan kami berikan merupakan materi yang sudah teruji dan akan kami kirimkan via email atau link download setelah Anda melakukan registrasi sebagai siswa kuliah kami. Jika Anda kesulitan dalam men-download materi yang kami sampaikan, Anda dapat mengajukan untuk mendapatkan materi kuliah dalam bentuk CD yang akan kami kirimkan ke alamat Anda.

Jika Anda mengalami kesulitan dalam menangkap materi kuliah bisnis internet yang akan kami sampaikan, Anda dapat bertanya langsung kepada kami melalui email atau chat.


GARANSI

Kami memberikan garansi hingga Anda dapat memahami keseluruhan dari materi yang kami berikan di kuliah bisnis internet. Jika Anda belum memahami materi yang kami berikan, silakan menghubungi kami melalui email atau chat online.


Materi Kuliah Tahap Pertama Meliputi :

1. Bagaimana cara menemukan ide bisnis (produk) yang akan Anda jual.

2. Cara menemukan dan membangun Niche.

3. Bagaimana cara melakukan riset di pasar internet.

4. Belajar membuat website dengan Microsoft Frontpage dan Macromedia Dreamweaver.

5. Cara promosi efektif untuk mendongkrak penjualan Anda.

6. Affiliate marketing untuk pemula.

7. Belajar membuat blog profesional, yang dapat mendongkrak penjualan Anda hingga tujuh kali lipat.


HANYA DENGAN Rp. 20.000,- SAJA

OTOMATISKAN BISNIS ANDA DENGAN INTERNET!!

REGISTRASI SEKARANG, KLIK DI SINI...

Comments :

6 komentar to “Kuliah Bisnis Online BisnisCemerlang.Com”
Unknown mengatakan...
on 

anonim: aduh mas Bon, masa komentar di blog sendiri sih? hehehe

bangun mengatakan...
on 

wah keren nee ... dah punya lembaga pendidikan ndiri ..
good lah .. lanjut bung ...

Risefa mengatakan...
on 

muantaff mas bon bisnis cemerlangnya moga sukses yahhh

Azep Tea mengatakan...
on 

mau ikutan kursus ah...!!

asep mengatakan...
on 

mau ikutan kursus ah...!!

BONY HARDIAN mengatakan...
on 

Ayoo, materi sudah diupdate....

Posting Komentar

 

Follow Up

Hot News From Blog BisnisCemerlang.Com