GRATIS JADI MEMBER di BisnisCemerlang.Com

Kali ini Anda tidak memerlukan biaya untuk menjadi member kami.

Cukup lakukan pendaftaran dan konfirmasikan kepada kami melalui SMS, Anda sudah bisa login sebagai member kami.

Yang jelas, kesempatan ini tidak akan datang 2 kali...

Jadi, silakan buat Username dan Password Anda sekarang juga..Klik di sini!!

ASET VIRTUAL HANYA DENGAN Rp. 100.000,-

PROGRAM INI MERUPAKAN RESELLER PROGRAMS BisnisCemerlang.Com DENGAN KOMISI BAGI HASIL 80% SHARE.

SISTEM DAN CARA KERJA PROGRAM INI

Reseller Programs merupakan sebuah Program Penjualan bagi Anda yang menginginkan penghasilan instan dari internet. Cara ini sangat sederhana dan dianjurkan bagi Anda yang masih awam / pemula / newbie / gaptek dalam hal internet. Khususnya bagi Anda yang belum punya produk sendiri untuk dijual di internet. Jadi, Anda cukup menjual produk dari kami.
Anda tidak perlu bikin produk, Anda tidak perlu capek-capek bikin website, Anda tidak perlu menjawab pertanyaan prospek dan email follow up sudah kami yang buatkan. Asyik banget kan?

Sistem Webiste ini adalah perpaduan antara Sistem Reseller, Randomizer dan Networking, yang saat ini terbukti ampuh sebagai Internet Cash Generator.
Dengan perpaduan sistem ini terbuka peluang besar untuk memperoleh pendapatan tanpa keharusan untuk melakukan promosi yang aktif. Dan dapat menjadi investasi Anda untuk satu hingga dua tahun ke depan.

Syaratnya Anda harus mempunyai email dan join di Facebook. Di dalam ebook kami juga akan diajarkan cara membuat Blog Profesional yang akan mendongkrak penjualan Anda hingga 7 kali lipat. Cara-cara promosi lainnya juga kami berikan di dalam Member Area Reseller Programs dan Anda dapat mengaksesnya setelah Anda menjadi Member Reseller Programs.


YANG AKAN ANDA DAPATKAN DENGAN SISTEM RESELLER, RANDOMIZER DAN NETWORKING

Total potensi pendapatan Anda : Rp.1.056.200.000,- (satu milyar, lima puluh enam juta, dua ratus ribu rupiah). Ilustrasi di atas yakni apabila masing-masing member bekerja untuk mendapatkan 10 orang member baru.

Hanya dengan memperkenalkan Bisnis ini ke 10 Rekan Anda (boleh siapa saja), Anda berpotensi mendapatkan penghasilan cukup lumayan yakni Rp.1.056.200.000,-, ... Waw....kereeen kan?

Ini hanya ilustrasi (gambaran). Pada prinsipnya Anda dapat mencari member untuk LEVEL 1 lebih dari 10 orang. Sehingga penghasilan Anda dari Reseller Programs juga akan lebih banyak lagi...

Hanya dengan Rp. 70.000,- Anda bisa mendapatkan Aset Virtual senilai
Rp.1.056.200.000,-.
Jika Anda merasa Rp. 70.000,- masih kemahalan, silakan bergabung dengan investasi yang jauh lebih murah, hanya dengan Rp. 20.000,- saja. Mau tau caranya, silakan klik di sini...


DETAIL CARA PERHITUNGAN KOMISI, KLIK DI SINI


INILAH 5 LANGKAH JITU KAMI

1. RESELLER SYSTEM

Jika Anda bergabung, maka Anda berhak mendapatkan website replika / URL seperti dibawah ini :

http://bisniscemerlang.com/?id=username_Anda

dan

http://reseller.bisniscemerlang.com/?id=username_Anda

Dengan mempromosikan website replika ini, maka transferan uang akan mengalir langsung ke rekening Anda.


2. AUTOMATIC DIRECT SPONSOR RANDOMIZER

Sistem inilah yang bekerja memberikan keuntungan bagi Anda tanpa henti 24 jam penuh selamanya.

Pada umumnya jika seseorang mengakses / membuka website secara langsung dengan mengetik http://reseller.bisniscemerlang.com pada internet browser, maka yang akan menjadi sponsornya adalah Admin / pengelola website. Akan tetapi hal tersebut tidak berlaku bagi sistem kami.

Sistem ini akan mengacak nama-nama member yang aktif untuk dipilih salah satu anggota sebagai Direct Sponsor (Sponsor 1), atau bisa disebut juga Automatic Spill Over Random Sponsor, jika calon pendaftar yang mendaftar melalui website adalah pengunjung langsung tanpa Andanya referensi / sponsor (tanpa website Replika).

Dalam hal ini, Admin / pengelola website telah merelakan dirinya untuk tidak menjadi sponsor langsung, jika pendaftar yang mendaftar melalui website adalah pengunjung langsung tanpa Andanya referensi / sponsor (tanpa website Replika).

Sangat menguntungkan Anda bukan ?


3. FULL REPORT SYSTEM

Jika ada calon member melakukan order, maka seluruh sponsor (level 1 s/d level 5) akan menerima laporan melalui email masing-masing.

Kemudian jika calon member melakukan pembayaran maka para sponsor level 1 s/d level 5 juga akan merima laporan. Selanjutnya jika Admin melakukan peng-aktifan keanggotaan calon member, maka seluruh sponsor juga akan menerima laporan. Hal ini untuk mencegah kecurangan dari pihak calon member ataupun admin pengelola website.


4. DIRECT PAYMENT SYSTEM

Sistem pembayaran yang digunakan dalam program ini adalah sistem pembayaran langsung yang dilakukan oleh pengelola / admin. Sehingga para calon member tidak repot dalam melakukan transfer pembayaran, karena hanya transfer ke rekening pengelola saja.

Hal ini juga bertujuan untuk menjaga kerahasiaan nomor rekening para member kami. Untuk selanjutnya, pembayaran reseller / member kami yang telah mendapatkan member baru dari website replikanya, akan diurus langsung oleh pengelola dalam waktu 1 x 24 jam.

Dalam waktu singkat rekening Anda akan dibanjiri transferan komisi yang didapatkan dari seluruh member baru yang melakukan aktivasi / pembayaran dalam jaringan Anda. Anda tidak perlu repot, karena pengelola yang akan menghubungi Anda jika ada transferan yang masuk ke rekening Anda.


5. FAIR SYSTEM

Siapa yang bekerja dan berusaha lebih keras, akan mendapatkan hasil lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat, tidak hanya menguntungkan member yang bergabung terlebih dahulu.

Oleh karenanya jangan ragu-ragu untuk segera bergabung untuk menjadi Succsess Business Online dalam program ini dan ciptakan MESIN PENGHASIL UANG yang akan membanjiri rekening bank Anda.

Disamping itu, program ini mengutamakan kejujuran dan kebersamaan dalam menjalankan bisnis ini, sehingga tidak terjadinya kecurangan yang dapat merugikan member-member lainnya.



APA SAJA PRODUK YANG DIJUAL MELALUI SISTEM INI?

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, bahwa website ini merupakan website pendamping dari website BisnisCemerlang.Com.

Yang kami jual melalui website bersistem Reseller, Randomizer dan Networking ini adalah produk dari BisnisCemerlang.Com yaitu ebook Strategi Bisnis Super Jitu.

Penjelasan tentang produk kami bisa Anda temukan di sini.



APA PERBEDAANNYA MEMBELI PRODUK KAMI DI INTERNET DENGAN MEMBELI BUKU DI TOKO BUKU?

Produk kami hanya dipasarkan melalui media internet. Sebetulnya sama saja ketika Anda membeli sebuah buku di toko atau agen buku di kota tempat tinggal Anda. Perbedaannya hanyalah pada media penyampaian yang kami pergunakan.

Jika produk kami dijual di toko buku, sudah pasti harganya lebih mahal karena biaya percetakan, promosi, distribusi dan lain sebagainya. Akan tetapi berbeda sekali ketika produk kami ini dijual di internet. Karena kami tidak mengeluarkan biaya untuk percetakan, sedangkan biaya untuk promosi dan distribusi bisa dikatakan sangat minim.

Oleh karena itulah produk kami ini dijual dengan harga yang SANGAT MURAH. Dan Anda sebagai member kami bisa mendapatkan update produk kami, jika kami melakukan perubahan terhadap isi materi ebook. Dan bonus-bonus yang kami berikan juga dapat Anda pilih sendiri sesuai dengan kebutuhan yang Anda perlukan untuk kemudahan bisnis online Anda.

Anda tidak perlu keluar rumah untuk mendapatkan produk dari kami. Cukup melakukan pemesanan di website ini, lalu Anda akan mendapatkan data tentang tujuan transfer pembayaran. Setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda segera melakukan konfirmasi kepada kami via SMS atau email dan kami akan segera mengaktifkan keanggotaan Anda. Setelah itu Anda dapat login di member area dan dapat mendownload produk kami beserta bonus-bonusnya. Jika Anda merasa kesulitan dalam mendownload materi dan bonus-bonusnya karena akses internet di tempat Anda kurang baik, Anda juga dapat mengajukan agar produk dan bonus dari kami dikirim ke alamat rumah / kantor Anda dalam bentuk kepingan CD. Mudah sekali bukan?

Hal yang terpenting adalah tentang Reseller Programs. Jika produk kami ini dijual dengan cara konvensional (di toko buku) sudah pasti kami tidak dapat mengadakan Reseller Programs yang sangat menguntungkan para member kami. Jika Anda membeli sebuah buku di toko buku, sudah pasti Anda tidak akan mendapatkan keuntungan berlipat jika Anda menjual kembali buku Anda, kecuali Anda membuka toko buku sendiri dan sengaja membeli buku tersebut untuk Anda jual lagi.

Sedangkan di sini berbeda sekali. Setelah Anda membeli buku dari kami dan membaca semua materi yang kami sampaikan, Anda dapat menjual ulang produk kami melalui URL (website replika) yang kami berikan secara cuma-cuma untuk Anda. Bukan hanya satu, kami memberikan dua buah URL sekaligus, sehingga Anda dapat memilih salah satu URL yang paling Anda sukai untuk Anda pergunakan dalam menjual ulang semua produk kami.

Selain itu, yang kami berikan bukan hanya penjualan satu tingkat. Artinya jika Anda sudah menjual produk kami ke orang lain dan orang tersebut lalu menjual produk kami lagi ke rekan-rekannya, maka Anda juga akan tetap mendapatkan keuntungan hingga lima kedalaman (level). Jika di luaran sana sering disebut dengan istilah MEMBER GET MEMBER (MGM) atau MULTI LEVEL MARKETING (MLM). Perbedaan Reseller Programs kami dengan MGM / MLM yang ada di luaran sana sekali lagi adalah cara penyampaiannya (pendistribusiannya). Cara penjualan di Reseller Programs kami tetap menggunakan media internet yang bisa dikatakan sangat ampuh sebagai media distribusi. Sedangkan di Amerika sana yang merupakan tempat lahirnya bisnis MLM, bisnis MLM terbanyak membernya dilakukan dengan cara online melalui media internet, karena media yang satu ini (internet) adalah sebuah media pendistribusian yang sangat baik dan cepat.



DIAGRAM MEDIA DISTRIBUSI

Inilah yang membuat produk kami sangat murah

KONVENSIONAL, Lebih Panjang dan Mahal (toko)

Penulis -> Percetakan -> Gudang -> Agen Tunggal -> Toko -> Pengecer -> Konsumen

Konsumen tidak mendapatkan keuntungan dengan menjual ulang produk.



INTERNET, Sangat Sederhana dan Murah (BisnisCemerlang.Com)

Penulis -> Internet -> Konsumen -> Konsumen (level 1) -> Konsumen (level 2) -> dst...

Konsumen mendapatkan keuntungan dari Reseller Programs dengan sistem randomizer dan networking (Aset Virtual).



MENGAPA PROMOSI DENGAN FACEBOOK DAN EMAIL?

Untuk mencapai hasil yang maksimal hanya dibutuhkan 10 orang member aktif. Dan untuk kemudian Anda akan secara otomatis mendapatkan 100.000 orang member dari seluruh pengguna internet se-Indonesia.

Sebagai informasi, Facebook sekarang sudah dipergunakan oleh sekitar 9 juta orang se-Indonesia dan terus bertambah, dengan pertumbuhan penggunanya sekitar 600.000 orang dalam setiap minggu.

Hanya dengan memanfaatkan Facebook dan email saja, hasilnya sudah sangat luar biasa. Silakan simak laporan saya tentang banyaknya pengguna Facebook di Indonesia yang dilengkapi dengan data akurat dari Nick Gonzalez (seorang web analyst khusus di bidang social media), silakan klik di sini...!!

Kami juga telah memberikan panduan promosi yang sangat efektif untuk kegiatan reseller Anda. Panduan ini dapat Anda temukan di Member Area setelah Anda bergabung bersama kami. Hanya dengan langkah jitu promosi satu jam per hari.

SIMAK LAPORAN TERBARU KAMI TENTANG FACEBOOK, KLIK DI SINI

UNTUK MELIHAT WESITE RESELLER KAMI, KLIK DI SINI...

Comments :

6 komentar to “ASET VIRTUAL HANYA DENGAN Rp. 100.000,-”
FIFI LESTARI PUTRI mengatakan...
on 

Sudah join boss...Sekarang lagi mulai tahap pertama, eh sudah dapet hasilnya...
Sejak member areanya di update terus, memberku juga gak banyak tanya lagi, langsung jalan grakkk...
Trims masukannya ya...

Kalo ada yang mau join, langsung aja klik di sini :
http://reseller.bisniscemerlang.com/?id=fifis

asepblog'z mengatakan...
on 

hallo mas bony

ada sedikit yang mau saya tanya nih
di bisnis cemerlang yang mas tawakan
ada panduan cara membuat web otomatis seperti
bisniscemerlang.com
klo boleh tau kisi2 nya apa aja tuh . . .
gambaramnya lenglkap ga
karna saya sedang mengalami tryal & eror

btw
Kalo ada yang mau join, langsung aja klik di sini :
http://reseller.bisniscemerlang.com/?id=asepaza
http://bisniscemerlang.com/?id=asepaza

Bony Hardian mengatakan...
on 

Kisi-kisinya ya seperti yang Anda lihat di website tersebut...

Caranya hanya untuk member, karena agak panjang.

Terima kasih

Aset Virtual mengatakan...
on 

Sebuah sistem yang sangat menarik.

KAYA MULIA mengatakan...
on 

wuaaah menarik gan langsung join aja di www.asetvirtual-online.com take action kesemapatan tidak akan datang 2 x go.. go

Ruang Online mengatakan...
on 

semoga asetvirtual di tahun 2016 menjadi yang terbaik

Posting Komentar

 

Follow Up

Hot News From Blog BisnisCemerlang.Com