GRATIS JADI MEMBER di BisnisCemerlang.Com

Kali ini Anda tidak memerlukan biaya untuk menjadi member kami.

Cukup lakukan pendaftaran dan konfirmasikan kepada kami melalui SMS, Anda sudah bisa login sebagai member kami.

Yang jelas, kesempatan ini tidak akan datang 2 kali...

Jadi, silakan buat Username dan Password Anda sekarang juga..Klik di sini!!

Perpaduan Antara Sistem Reseller, Randomizer dan Networking

Temukan Bisnis Internet Paling Mudah dan Praktis
Menghasilkan UANG Melimpah di Internet dengan
Reseller Programs Terbaru dari BisnisCemerlang.Com

Sistem Webiste ini adalah perpaduan antara Sistem Reseller, Randomizer dan Networking, yang saat ini terbukti ampuh sebagai Internet Cash Generator.

Dengan perpaduan sistem ini terbuka peluang besar untuk memperoleh pendapatan tanpa keharusan untuk melakukan promosi yang aktif.

Yang perlu Anda lakukan adalah bergabung sekarang juga untuk mendapatkan posisi yang aman dan sistem langsung akan bekerja sepenuhnya untuk Anda!!!

SISTEM DAN CARA KERJA PROGRAM INI
Melalui Sistem 5 Level !!!

1. Sistem Reseller
Jika Anda bergabung, maka Anda berhak mendapatkan website replika/URL seperti dibawah
http://www.bisniscemerlang.com/?id=username_Anda

2. Automatic Direct Sponsor Randomizer
Sistem inilah yang bekerja memberikan keuntungan bagi Anda tanpa henti 24 jam penuh selamanya. Sistem ini akan mengacak nama-nama member yang aktif untuk dipilih salah satu anggota sebagai Direct Sponsor (Sponsor 1), atau bisa disebut juga Automatic SpillOver Random Sponsor jika pendaftar yang mendaftar lewat website tanpa Andanya referensi/sponsor.

3. Full Report System
Jika ada calon member melakukan order, maka seluruh sponsor (level 1 s/d level 5) akan menerima laporan melalui email masing-masing. ->> Kemudian jika calon member melakukan pembayaran maka para sponsor level 1 s/d level 5 juga akan merima laporan. Selanjutnya jika Admin melakukan peng-aktifan keanggotaan calon member, maka seluruh sponsor juga akan menerima laporan. Hal ini untuk mencegah kecurangan dari pihak calon member ataupun admin pengelola website. Sponsor (level 1 s/d level 5) berhak untuk melakukan pemblokiran pada member area jika member tidak melakukan transaksi, sedang keanggotaannya sudah diaktifkan oleh admin

4. Direct Payment System
Sistem pembayaran yang digunakan dalam program ini adalah sistem pembayaran langsung yang dilakukan oleh pengelola/admin. Sehingga para calon pembeli tidak akan repot, karena cukup melakukan pembayaran ke pengelola saja. Untuk selanjutnya pembayaran reseller akan diurus oleh pengelola dalam waktu 1 x 24 jam. Dalam waktu singkat rekening Anda akan dibanjiri transfer dari seluruh member baru yang melakukan aktivasi dalam jaringan Anda.

5. Fair System
Siapa yang bekerja dan berusaha lebih keras, akan mendapatkan hasil lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat, tidak hanya menguntungkan member yang bergabung terlebih dahulu, oleh karenanya jangan ragu-ragu untuk segera bergabung untuk menjadi Succsess Business Online dalam program ini dan ciptakan MESIN PENGHASIL UANG yang akan membanjiri rekening bank Anda. Disamping itu pula program ini mengutamakan kejujuran dan kebersamaan dalam menjalankan bisnis ini, sehingga tidak terjadinya kecurangan yang dapat merugikan member - member lainnya.


Sistem dan tata cara kerja bisnis kami :

Ilustrasi Tabel dibawah ini mungkin dapat memperjelas keterangan kami



Misalnya, Anda mereferensikan kepada si A (level 1), Anda dapat Rp.10.000,-, si A mereferensikan si B (level 2), Anda mendapatkan Rp.10.000,-, si B mereferensikan si C (level 3), Anda dapat Rp.10.000,-, si C mereferensikan si D (level4), Anda masih dapat Rp.10.000,-, si D mereferensikan si E (level5), Anda masih dapat Rp.10.000,-lagi, demikian seterusnya...

Jadi Anda terus mendapatkan Rp.10.000,- dan Rp. 10.000 terus menerus ke rekening Anda....

Ilustrasi ini adalah seAndainya Anda mereferensikan bisnis ini ke rekan Anda dan begitu juga dengan rekan-rekan Anda sedalam 4 level. Jika Anda mendapatkan lebih dari itu, maka penghasilan Anda juga akan lebih besar dari ilustrasi Ini :

Level 1 = 1x10xRp.10.000,- = Rp.100.000,-
Level 2 = 10x10xRp.10.000,- = Rp.1.000.000,-
Level 3 = 100x10xRp.10.000,- = Rp.10.000.000,-
Level 4 = 1000x10xRp.10.000,- = Rp.100.000.000,-
Level 5 = 10000x10xRp.10.000,- = Rp.1.000.000.000,-


Total potensi pendapatan Anda : Rp.1.111.100.000,- (satu milyar seratus sebelas juta seratus ribu rupiah). Ilustrasi di atas yakni apabila masing-masing member bekerja untuk mendapatkan 10 orang pemasang iklan baru.

Hanya dengan memperkenalkan Bisnis ini ke 10 Rekan Anda (boleh siapa saja), Anda berpotensi mendapatkan penghasilan cukup lumayan yakni Rp.1.111.100.000,-, ... Waw....kereeen kan?

Ini hanya ilustrasi (gambaran). Pada prinsipnya Anda dapat mencari member untuk LEVEL 1 lebih dari 10 orang. Sehingga penghasilan Anda dari Reseller Programs juga akan lebih banyak lagi...

Tertarik untuk bergabung? Silakan klik di sini...!!

Jika Anda sudah pernah mengikuti program yang sejenis, silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini...

Comments :

6 komentar to “Perpaduan Antara Sistem Reseller, Randomizer dan Networking”
Anonim mengatakan...
on 

Ini mantap banget bro...
Boleh ikutan nich..!!
Mudah2an gak ketinggalan ya...!

IT Mild mengatakan...
on 

Ooo,,,saya kita ni resller hosting...

NURA mengatakan...
on 

salam sobat
trims ilmunya,ya,,
saya jadi tahu reseler dan sistem serta cara kerjanya.

ada AWARD sederhana untuk mas BONY,,mohon diterima ya,,di blog NURANURANIKU,trims.

Komisi Free mengatakan...
on 

Pingin nich ikutan gabung.

Definto mengatakan...
on 

Wah, mantap bro...
Memberku sudah 7 orang nih.
Kurang 3 lagi ya...?
hehehe

Tomi Iriandi mengatakan...
on 

Wah, ada resellernya juga tho...
Mantap deh kalo pake sistem level...
Join ya aku...

Posting Komentar

 

Follow Up

Hot News From Blog BisnisCemerlang.Com